Kamis, 10 Februari 2011

1 HARI

yap hidup gw berubah dalam 1 hari...berubah jdari renath yang entah berantah..berubah dalam 1 hari karena 1 orang dan sampai hari ini gw gabisa jadi diri gw yang dulu..gw yang dulu punya tujuan..gw yang dulu tau hidup gw mau jadi apa,gw yang dulu punya keyakinan dalam hidup gw...sekarang?gw cuma manusia kosong yang gatau harus kemana..gatau harus apa..gabisa buat apa2 dan ga tau harus mulai dari mana..gw cuma berusaha jalanin hidup gw sesenang mungkin..gw belajar berdiri dari jatohnya gw..gw banyak belajar dari jatohnya gw..dan gw belajar berdiri dari jatohnya gw dan setelah gw berdiri DANG!!!!!!!!!!! semuanya beda dan gw gatau gw ini jadi siapa..gw gatau mulai dari mana...tapi gw masih punya 1 keyakinan :) keyakinan untuk gw balik ke diri gw yang dulu dan kali ini gw jauh lebih baik dalam segala hal...gw cuma butuh 1 hari,1kesempatan,1orang dan tugas gw skrg cuma tunggu hari itu dateng dan gw tau 1 hari gw akan dateng suatu hhari nanti..gatau kapan dan gatau siapa yang jadi hari gw...yang gw tau skrg itu susah hidup dalam bayangan orang lain... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar