Jumat, 25 Februari 2011

RISE AFTER YOU FALL

Everyone experiences failure. Gagal menjadi juara, gagal ngedapetin nilai yang bagus, atau sekedar gagal pacaran alias putus. Semakin berat kadar kegagalan, semakin sulit menerimanya.
Menerima kegagalan memang berat. Tapi seberat apapun kegagalan dan efeknya, bisa menghasilkan banyak hal positif buat kita. Just by remembering that:

Failure is Needed

Kegagalan emang gak bisa dihindarin. Even world-class star failed! Yang harus diingat, gagal adalah salah satu proses and each one brings you closer to success.

Failure is a Lesson

Tiap orang sukses pasti pernah jatuh dari ‘ketinggian’ yang menajubkan. Dari situlah dia menjadi besar dan menginspirasi orang lain. Bukan tentang apa yang dia dapat dari kesuksesannya, tapi bagaimana dia menghadapi kegagalan sebelum sukses, mengambil pelajaran dan menjadikannya salah satu modal buat fight. Failure is about how we learn from it.

Failure is a Source of Power

Being failed is painful, tapi kalau kita mau bersabar dan berusaha terus, then being failed means adding value and power to yourself.

Failure is an Opportunity

Orang yang sukses adalah orang yang bisa menciptakan kesempatan, bahkan dari sebuah kegagalan. Because today’s opportunity erase yesterday’s failure…

Failure is a Gift

Success seems like a boring thing! Success doesn’t make you any stronger, wiser or smarter. Failure does! (selama kamu berpikir positif)



Mau nggak mau, semua orang harus bisa menerima kegagalan. Tapi nggak semua orang bisa belajar dan bangkit lagi setelahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar